Jangan Manfaatkan Jasa Like Facebook Sembarangan Begini Alasannya

Akhir-akhir ini banyak sekali para pengguna sosial media yang memanfaatkan jasa like Facebook demi meningkatkan popularitas dari akun sosial media mereka. Tindakan yang demikian ini bisa dibilang cukup baik, namun di lain sisi banyak orang yang kurang setuju dengan cara seperti ini. Tidak mengherankan jika kini banyak orang yang melarang untuk membeli likes ataupun sejenisnya sekalipun di luar sana banyak pihak yang menawarkan jasa tersebut.

Anehnya lagi, banyak pemilik akun sosial media yang kemudian berlomba-lomba mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar demi membayar jasa penyedia like pada Facebook tersebut. Untuk kemudian dipahami bersama, bahwa pada hakikatnya Anda yang ingin memutuskan membeli like harus tahu apakah tindakan tersebut akan memberikan konstribusi yang besar terhadap akun sosial media Anda ataupun tidak.

Jangan sampai Anda yang terlanjur menggelontorkan uang dalam jumlah besar harus menanggung resiko kualitas halaman Facebook Anda yang menurun. Oleh sebab itu, penting mengetahui bagaimana pihak Facebook akan bekerja dalam menampilkan postingan Anda nantinya. Dengan mengetahui dasar tersebut, maka Anda kini sangat tidak disarankan untuk kembali memanfaatkan pihak yang jual beli like fanspage Facebook.

Pahami cara Facebook menampilkan konten

Berbicara mengenai cara Facebook dalam menampilkan konten yang menjadi dasar Anda dilarang menggunakan jasa like Facebook tersebut bahwa Facebook akan menampilkan konten yang didasarkan pada jumlah pertemanan di dalamnya. Konten yang dipostingpun tidak akan dilihat oleh semua orang dan hanya beberapa persen sajalah dari total jumlah pertemanan yang nantinya akan melihat, mengkuti ataupun meng-share.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki sebuah fanspage bisnis yang tentunya membutuhkan follower untuk mempromosikan produk yang Anda tawarkan saat ini, maka  sering kali Anda berpikiran untuk memanfaatkan layanan jasa like fanspage Facebook. Jika kondisinya saat ini Anda memiliki fans sebanyak 1000 orang, maka pihak Facebook akan menampilkan postingan Anda kepada 100 orang yang ada pada fanspage Anda.

Dari sini, maka pihak fans yang tahu postingan terbaru dari bisnis yang Anda jalankan tersebut akan memberikan respon yang beragam, mulai dari like ataupun share. Jika interaksi yang terjadi atas like ataupun share tersebut terbilang sangat baik, maka pihak Facebook akan kembali menampilkan konten tersebut ke lebih banyak fans Anda saat itu. Berawal dari sini, bisa dilihat jika tindakan beli like fanspage Facebook sangatlah tidak disarankan.

Keberadaan akun bot menurunkan kualitas segalanya

Tentu saja saat Anda membeli like untuk meningkatkan kepercayaan atas bisnis yang Anda jalankan dengan membangun fanspage tersebut nantinya bisa berakhir dengan sia-sia. Bagaimana mungkin? Dikatakan bahwa like yang Anda beli biasanya berasal dari akun bot yang justru akan membuat fanspage yang Anda bangun sejak laman runtuh dan tidak memberikan konstribusi apa-apa dalam perkembangan bisnis Anda saat ini.

Kembali pada contoh sebelumnya, jika akun bot yang diciptakan hanya untuk kepentingan beternak like saja masuk pada fanspage bisnis Anda, maka secara tidak langsung mereka akan menurunkan kualitas dari postingan dengan rendahnya interaksi pada fanspage Anda. Jika ini terjadi dalam waktu yang terus-menerus, maka bersiaplah bahwa pihak Facebook bisa jadi akan menampilkan postingan bisnis Anda pada sebagian kecil dari jumlah fans yang Anda miliki.

Jadi, jika Anda ingin membeli jasa like untuk Facebook, pastikan Anda memilih jasa terpercaya demi menghindarkan popularitas dari fanspage yang Anda miliki. Pastikan Anda memilih jasa penjualan yang mampu memberikan likes tertarget sehingga fanspage Anda akan semakin berkembang dan nantinya Anda bisa jual fanspage Facebook tersebut dengan harga tinggi pula.

Related Posts

About The Author