3 Keuntungan Menggunakan Pembaca Chip Kartu Kredit

Pada saat ini Anda mungkin telah mendengar tentang kartu chip EMV yang digunakan banyak konsumen di seluruh Amerika Serikat dan bagian dunia lainnya. Anda bahkan mungkin memiliki salah satu dari Anda sendiri. Sementara beberapa pemilik bisnis mungkin tidak percaya bahwa perlu untuk menggunakan pembaca kartu kredit yang memproses chip ini (karena tidak diharuskan oleh hukum), melakukan hal itu memang memiliki beberapa keuntungan signifikan. gestun cengkareng

Berikut adalah tiga alasan mengapa menggunakan pembaca kartu kredit adalah keputusan cerdas bagi pengecer: gestun jakarta selatan

  1. Banyak konsumen mengharapkannya.
    Menurut statistik September 2017 yang dibagikan oleh Visa, ada peningkatan yang signifikan — 542% —dalam kartu EMV Visa di Amerika Serikat sejak pertanggungjawaban bergeser beberapa tahun yang lalu. Bahkan, ada sekitar 462 juta kartu chip yang telah dikeluarkan oleh perusahaan teknologi pembayaran global saja. Ini tidak termasuk kartu yang diaktifkan chip yang ditawarkan oleh perusahaan lain, seperti Mastercard. Dengan begitu banyak kartu chip di sana, konsumen secara alami akan menggunakannya lebih sering ketika melakukan pembelian di dalam toko, dan kemungkinan akan memutuskan untuk tidak hanya menggesekkan kartu mereka, diberikan pilihan.

Selain itu, lebih dari 2,5 juta “lokasi pedagang sekarang menerima kartu chip,” kata Visa. Akibatnya, bisnis yang tidak masuk dalam kategori ini dapat merusak hubungan mereka dengan pelanggan.

  1. Bisnis dapat mengamankan transaksi.
    Pembaca chip kartu kredit telah terbukti melindungi data konsumen selama transaksi lebih efektif daripada yang melibatkan kartu strip magnetik tradisional. Sebuah chip “melakukan pemrosesan kriptografis untuk memvalidasi integritas nomor kartu dan data statis dan dinamis tertentu yang digunakan dalam transaksi,” menjelaskan sebuah whitepaper 2012 oleh perusahaan solusi teknologi pembayaran global First Data.

Berjudul EMV dan Enkripsi + Tokenisasi: Pendekatan Berlapis untuk Keamanan, whitepaper membahas bagaimana “pemrosesan kriptografi” ini membantu memberikan “bentuk otentikasi kartu yang kuat, memvalidasi keabsahan jenis pembayaran yang digunakan.” Ini dapat membantu menghalangi upaya peretas dan pencuri untuk mencuri data dan melakukan penipuan, khususnya dalam hal pembelian yang terjadi di lokasi toko bata-dan-mortir.

  1. Ini dapat membantu menghemat uang pengecer dalam jangka panjang.
    Pergeseran tanggung jawab Oktober 2015 secara resmi membuat bisnis bertanggung jawab atas kasus penipuan kartu palsu di dalam toko yang melibatkan kartu chip EMV dan pengecer yang tidak mematuhi EMV. Penganiayaan yang berulang dapat menyebabkan banyak uang bagi bisnis. Akibatnya, beralih ke EMV dan mengintegrasikan pembaca kartu kredit lebih cepat daripada lambat adalah langkah yang hemat biaya.

“Untuk pedagang yang telah menyelesaikan peningkatan chip, dolar penipuan palsu turun 66% pada Juni 2017 dibandingkan dengan Juni 2015,” menurut statistik yang disebutkan bersama oleh Visa.

Related Posts

About The Author