√ Obat Alami untuk Asam Urat dan Gout ⭐ Manfaat Milagros Untuk Asam Urat

Apa itu Asam Urat?

Milagros Untuk Obat Asam Urat

Walaupun sebenarnya Anda sehat, tubuh Anda secara alami tetap menghasilkan asam urat. Jika Anda makan terlalu banyak makanan kaya purin, maka inilah penyebab asam urat yang harus dihindari. Karena Anda dapat menyebabkan asam urat tinggi menumpuk di dalam darah Anda. Kondisi ini disebut hyperucicemia dan membutuhkan perawatan dan lebih mudah untuk diobati jika didiagnosis lebih awal, jika dibiarkan, penyakit lain yang tidak diobati akan dapat berakibat fatal. Hypericicemia terjadi ketika obat-obatan atau zat-zat tertentu yang tinggi purin dipecah. Makanan kaya purin termasuk Organ seperti hati dan ginjal, umumnya daging merah termasuk daging ayam hitam dll, ikan tertentu seperti tenggiri, alkohol, dan minuman seperti kopi. Jika Anda tidak sehat, terutama jika Anda memiliki masalah ginjal, ginjal Anda mungkin tidak dapat mengekstraksi asam Urat pada tingkat yang diperlukan sehingga mengakibatkan kadar asam Urat tinggi yang merupakan akar penyebab Gout.

Dokter biasanya mencari cara untuk mengontrol gout melalui diet, namun menjauhi makanan favorit Anda seperti steak yang lezat, daging domba, daging asap, daging rusa atau hati dan bawang bombay jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sayangnya jawabannya tidak berhenti pada diet ikan karena diet ikan yang tinggi juga dapat menyebabkan kadar asam yang tinggi terutama kerang, udang dan lobster. Sama halnya dengan menjadi vegetarian bukanlah jawaban karena beberapa sayuran mengandung Purin yang sama tingginya seperti; asparagus, kembang kol, jamur, kacang merah, lentil dan bayam. Apa yang tidak selalu dipertimbangkan adalah bahwa jika Anda tidak makan apa pun selain makanan tinggi purin atau protein tinggi, ini hanya berkontribusi 10% – 15% dari Asam Urat dalam tubuh Anda.

Sebagian besar asam Urat Anda diproduksi oleh tubuh Anda sendiri dan melalui dua sumber berbeda: – DNA (Asam Deoksiribonukleat) dan ATP (Adenosine-5 Trip-Triphosphate) Dalam hal DNA keluar dari 4 pangkalan: adenine (A), cytosine (C), guanine (G) dan thymine (T) yang ditemukan dalam DNA, 2 di antaranya (Adenine & Guanine) adalah turunan dari purin. Pada manusia dewasa rata-rata, antara 50 dan 70 Miliar sel mati Setiap Hari karena Apoptosis atau Kematian Sel yang Diprogram. Sel-sel kematian melepaskan triliunan molekul purin ke dalam aliran darah. Beberapa akan digunakan kembali dalam pembentukan sel-sel baru, sementara sebagian besar purin yang dihasilkan DNA dikirim ke hati untuk dipecah menjadi asam urat dan diekstraksi melalui ginjal. Itulah mengapa daging hati menempati urutan teratas dalam daftar makanan dengan kandungan tinggi purin.

Berkaitan dengan ATP kami menemukan bahwa ini adalah koenzim multifungsi yang digunakan dalam sel untuk membawa energi kimia dalam sel untuk metabolisme. Struktur inti ATP terdiri dari basis purin, yaitu Adenine. ATP menyimpan energi yang dikonversi dari glukosa. Dan ketika energi dibutuhkan oleh sel, ATP akan melepaskan energi dengan langsung memecah satu unit Fosfat dan menjadi ADP.

Dalam tubuh yang sehat, ADP perlahan-lahan akan mengembalikan energi dengan mengikat lagi bersama dengan unit fosfat. Tetapi, ketika Anda berada di bawah tekanan emosional dan fisik, sejumlah besar ATP akan digunakan dalam waktu singkat dan tidak ada cukup waktu bagi ADP untuk diisi ulang ke dalam ATP. Akibatnya kelebihan ADP akan terurai dan jumlah purin yang tinggi akan diproduksi.

Tubuh yang sehat secara alami akan mengandung tingkat asam stabil antara 3,0 dan 7,0 mg / DL. Jika kadar asamnya 7,0 mg / Dl atau lebih, diperlukan Perawatan untuk Asam Urat. Ini bisa menjadi ukuran asam urat normal yang perlu Anda pelajari agar selalu sehat.

Baca juga: Air Milagros Untuk Obat Asam Urat

Dalam tubuh yang tidak sehat, di mana ada beberapa masalah yang ada, menyebabkan kadar asam urat yang tinggi, seperti diabetes, leukemia atau asidosis dll. Mungkin, tidak mungkin untuk mengobati kondisi yang mendasarinya karena itu satu-satunya obat adalah dengan mengobati kadar asam urat tinggi secara langsung.

Obat yang diresepkan termasuk obat yang mencegah tubuh menyerap asam atau obat yang mencegah tubuh memproduksi asam urat.

Dua obat yang paling umum termasuk Allopurionol dan febuxostat adalah obat yang digunakan untuk menurunkan atau mencegah produksi asam urat tubuh. Probenecid memperlambat laju penyerapan asam dan membantu tubuh membuang garam asam urat berlebih. Sulfinpyrazone menurunkan kadar asam yang ditemukan dalam darah. Obat-obatan ini hanya mengobati masalah asam tinggi, bukan kondisi yang mendasarinya; jadi jika pasien menghentikan penggunaan obat-obatan, kadar asam urat akan naik lagi, menghasilkan kadar asam yang tinggi selama penyebab yang mendasarinya tetap ada.

Make it Amazing

Terima kasih telah berkunjung
Salam berbagi bersama Herballove so Amazing 🙂

SEMOGA BERMANFAAT…🤗🤗🤗

Related Posts

About The Author